Memberikan Anime terbaru secepatnya kapanpun dan dimanapun. Arigatou Gozaimasu ∩(︶▽︶)∩

Senin, 15 April 2013

Download Visual Novel Kanon [English]

Kanon (カノン) Adalah visual novel Jepang dewasa yang dikembangkan oleh Key dirilis pada 4 Juni 1999 dimainkan pada PC Windows. Key kemudian dibebaskan versi Kanon tanpa konten erotis, dan permainan itu porting ke Dreamcast, PlayStation 2, dan PlayStation Portable. Cerita berikut kehidupan Yuichi Aizawa, seorang siswa SMA yang kembali ke kota ia terakhir mengunjungi tujuh tahun sebelumnya, dan ia memiliki ingatan sedikit peristiwa dari saat itu. Dia bertemu beberapa gadis dan perlahan-lahan mendapatkan kembali kenangan yang hilang. The gameplay di Kanon mengikuti alur cerita bercabang yang menawarkan ditentukan skenario dengan program interaksi, dan berfokus pada daya tarik dari lima karakter utama wanita dengan karakter pemain. Permainan peringkat sebagai game terlaris PC kedua dijual di Jepang untuk waktu peluncurannya, dan memetakan dalam atas nasional 50 beberapa kali sesudahnya. Kanon telah terjual lebih dari 300.000 unit di seluruh beberapa platform.


Mengikuti rilis permainan, Kanon membuat transisi ke beberapa media lainnya. Dua serial manga yang serial di Dengeki Daioh dan Dragon Age Pure. Antologi komik, novel ringan dan buku-buku seni juga diterbitkan, seperti drama audio dan beberapa album musik. Toei Animation menghasilkan 13-episode anime serial televisi pada tahun 2002 dan animasi video asli (OVA) episode pada tahun 2003. Kyoto Animation menghasilkan serial anime 24 episode pada tahun 2006. Anime 2006 dilisensi oleh Funimation yang rilis di Amerika Utara. Anime 2.006 memainkan pada hubungan antara Kanon dan kanon istilah musik dengan menggunakan Pachelbel Kanon D-dur, atau Canon dalam D mayor, sebagai bagian latar belakang pada saat yang tepat di seluruh seri.


"Do You Remember my Name?" 


  • Main Character

Yuichi Aizawa (相 沢 佑 一 Aizawa Yuichi)
Seiyuu: Atsushi Kisaichi (2002 anime), Tomokazu Sugita (2006 anime / game PSP), Miwa Yasuda (Young Yuichi, Jepang),
Chris Patton (English), Shannon Emerick (Young Yuichi, Inggris)

Yuichi Aizawa adalah protagonis utama dari Kanon. Dia ramah dan keluar. Dia terus-menerus menggoda pemeran utama perempuan di seluruh cerita yang bervariasi dalam keparahan tergantung pada gadis itu. Meskipun demikian, ia tidak memiliki sisi lembut yang menyamakan dia kakak seperti dicatat oleh Shiori Misaka. Dia digunakan untuk mengunjungi kota di mana cerita berlangsung, namun kenangan waktu yang hilang, perlahan-lahan kembali ke saat dia berinteraksi dengan orang-orang yang ditemuinya di masa lalu. Sebagaimana dicatat oleh dirinya sendiri, ia takut ketinggian dan tidak sangat menyukai permen. Meskipun tidak menyadari hal itu pada awalnya, Yuichi perlahan mulai memperhatikan dalam peristiwa supranatural yang terjadi di dalam kota. Selama masa wahyu ketika ia akan menemukan sesuatu yang keterlaluan, ia tetap kuat dengan gadis-gadis yang telah membuat persahabatan erat dengan. Karena Yuichi adalah orang normal, ia mencoba untuk membantu mereka dengan cara apapun yang dia bisa dan biasanya akan pergi keluar dari jalan untuk melindungi satu atau lebih dari gadis-gadis.


  • Other Character / Heroine
Ayu Tsukimiya (月 宮 あゆ Tsukimiya Ayu)
Seiyuu: Horie Yui (Jepang), Brittney Karbowski (English)

Ayu adalah heroine utama dalam Kanon, diikuti oleh Nayuki Minase juga. Yuichi bertemu dengan Ayu tujuh tahun lalu pada hari setelah ia pindah ke kota digambarkan dalam permainan. Sebagaimana cerita berlangsung, Yuichi menemukan bahwa dia sedang mencoba untuk menemukan sesuatu yang dia kehilangan, tapi dia tidak dapat mengingatnya, Yuichi mencoba untuk membantunya dalam pencariannya, tetapi tanpa keberhasilan awal. Salah satu karakteristik yang paling terdefinisi adalah ucapan ulang frase menangkap nya "Ugu" (うぐ ぅ) Yang ia bergumam sebagai ekspresi emosi negatif berbagai seperti frustrasi, kemarahan, dan ketakutan, sesuatu yang Yuichi menikmati menggodanya tentang. Ayu mengacu pada dirinya sendiri dengan kata ganti maskulin boku (仆?)-Jepang untuk "I", jarang terjadi di kalangan perempuan. Makanan favoritnya adalah Taiyaki. Dia bisa menjadi sedikit tolol, dan meskipun tampak lebih muda dari usianya, dia sebenarnya usia yang sama seperti Yuichi.
Saat ingatannya Yuichi muncul, tujuh tahun lalu sebelum cerita dimulai, Ayu jatuh dari pohon dan kepalanya terbentur pada hari terakhir Yuichi berada di kota tsb. Pada awalnya, ia percaya dia meninggal, tapi Akiko memberi tau dia di rumah sakit dan telah mengalami koma selama tujuh tahun terakhir. Dalam epilog, dia sembuh dari koma, dan mendapatkan rambutnya secara tidak sengaja dipotong terlalu pendek ketika dia pergi ke toko tukang cukur. Nah? siapa Ayu yang ada di dalam cerita saat dia sedang koma? Itu hanyalah Ilusi ... tepatnya mimpinya saat koma yg menjadi keajaiban.

-------------------------------------------------------------------------

Nayuki Minase (水 瀬 名 雪 Minase Nayuki)
Seiyuu: Mariko Koda (Jepang), Jessica Boone (Inggris)

Nayuki adalah sepupu Yuichi, dengan siapa ia bergerak dengan pada awal cerita. Dia selalu jatuh cinta dengan Yuichi (di Jepang, pernikahan antara sepupu pertama adalah legal) dan harus belajar bagaimana menghadapi perasaan-perasaan, terutama dengan ancaman bahwa ia mungkin jatuh untuk salah satu dari gadis-gadis lain. Dia memuja sundae strawberry, tetapi hanya menyebutkan "khusus" selai buatan ibunya membuat dia sakit (atau siapa pun setelah mencoba). Nayuki adalah orang yg suka tidur berat (susah bangunnya), yang telah membimbingnya untuk mengumpulkan puluhan jam alarm, tetapi alarm tidak bekerja, sehingga yuichi membangunkannya setiap hari. Karena dia memiliki masalah seperti bangun, dia selalu berjalan untuk sekolah dan pada kenyataannya pelari bintang sekolah karena ini. Demikian pula, ia menjadi kapten tim lari wanita sekolah meskipun di tahun kedua. Dia butuh waktu lama untuk bangun di pagi hari dan akan pingsan beberapa kali di pagi hari, bahkan saat berdiri, sebelum benar-benar bangun. Meskipun usahanya untuk tetap sadar, dia masih cenderung tertidur banyak di kelas, namun Nayuki akhirnya diterima menjadi sebuah universitas tingkat atas.

-------------------------------------------------------------------------

Makoto Sawatari (沢 渡 真 琴 Sawatari Makoto?)
Seiyuu: Mayumi Iizuka (Jepang), Tiffany Terrell (English)

Makoto adalah seorang gadis muda yang menyerang Yuichi Aizawa tiba-tiba di tengah-tengah kota pada awal cerita, meskipun jadi lemah ia mampu mengalahkan dia dengan hanya memperluas lengannya. Dia dibawa kembali ke Yuichi dan rumah Nayuki Minase di mana dia tinggal sebagai tamu untuk sisa kisahnya. Meski telah kehilangan ingatannya, dia ingat apa namanya dan yakin bahwa dia memegang dendam terhadap Yuichi dari masa lalu ketika ia mengunjungi kota kembali ketika ia masih muda. Amnesia Makoto, atau kehilangan memori, jauh lebih parah daripada Yuichi atau Ayu Tsukimiya, tapi dari sumber yang sama sekali berbeda. Dia merasa sedih bahwa hewan peliharaan kadang ditinggalkan saat pemiliknya tidak bisa mengurus mereka. Karena sikap ini, itu membawanya beberapa saat untuk menghangatkan hingga kucing liar dia menemukan setengah jalan ceritanya yang Yuichi kemudian nama-nama Piro. Makoto ditampilkan untuk mencintai Piro sangat banyak dan sering membawa kucing di atas kepalanya.
Makoto dapat mengerti tentang hal-hal yang orang seusianya harus tahu, seperti fakta bahwa dia dapat membeli roti daging babi sendiri dan manga, Yuichi telah berkomentar sekali bagaimana dia tidak memiliki akal sehat karena kurangnya pengalaman sosial. Seperti Ayu, dia juga memiliki ekspresi aneh, "AU" (あ うぅ?), Yang katanya ketika dia frustrasi atau sedih, demikian pula, ia tidak memiliki arti sebenarnya. Menjelang akhir kisahnya, Makoto mulai memakai dua lonceng di sekitar pergelangan tangan kanannya dan menikmati suara yang mereka buat.
Dari awal, menjadi jelas bahwa Makoto memiliki kepribadian yang nakal, yang mengarah ke pranks performing nya berbagai. Ini dilakukan secara eksklusif pada Yuichi karena tidak menyukai yang kuat untuknya, sesuatu yang ia terus-menerus menegaskan. Upaya gigih nya di pranks pada Yuichi bervariasi dalam keparahan, seperti hanya menjatuhkan makanan pada dia atau sekali bahkan melempar petasan menyala di kamarnya. Namun, ia berhasil mengubah prank masing-masing kembali pada dirinya, yang membuatnya semua lebih bertekad untuk berhasil prank nya. Seperti waktu berlalu dan Makoto mulai merasa lebih sebagai anggota keluarga Minase bukan orang asing, dia jujur ​​tumbuh menyukai Yuichi, efektif mencari di luar kebencian laten untuknya. Segera setelah perubahan sikap, dia mulai melemah dan akhirnya menjadi mampu komunikasi karena dia ingin berada di sisi Yuichi ini hanya akan berlangsung untuk waktu singkat. Makoto jatuh cinta dengan Yuichi dan mengatakan dia ingin menikah dengan dia dan tinggal bersamanya selamanya. Di akhir ceritanya, setelah dia dan Yuichi telah "menikah", ia menghilang di depan Yuichi, dan dianggap telah meninggal.
Makoto sebenarnya bukan manusia melainkan seekor rubah yang Yuichi ditemukan sepuluh tahun sebelum awal cerita Kanon. Yuichi pertama ditemukan Makoto, maka rubah muda, cedera pada Monomi Hill dan dia mengambil rubah kembali dan menyimpannya di kamarnya selama sisa musim panas. Suatu hari, Yuichi menceritakan rubah tentang gadis yang lebih tua bahwa dia naksir bernama Makoto Sawatari, yang mana nama Makoto berasal dari ketika cerita Kanon baru saja dimulai. Pada akhir liburan musim panas, Yuichi mengambil rubah kembali ke bukit, dan dia melarikan diri segera setelah melepaskan dirinya, menyebabkan dia menjadi marah dengan Yuichi. Dengan keinginannya untuk melihat Yuichi menjadi begitu kuat, keinginannya diberikan pada biaya kenangan dan kemudian hidupnya. Dua kemudian bersatu kembali setelah rubah berubah menjadi Makoto dekat awal Kanon.

-------------------------------------------------------------------------

Shiori Misaka (美 坂 栞 Misaka Shiori?)
Seiyuu: Hiroko Konishi (Dreamcast dan PlayStation 2 game), Akemi Sato (anime / game PSP), Maggie Flecknoe (English)

Shiori adalah mahasiswa tahun pertama yang telah menderita penyakit sejak lahir. Penderitaannya telah menyebabkan dia menjadi sangat lemah secara fisik, dan hampir selalu absen dari sekolah karena hal itu. Dia mencintai drama dan selalu menciptakan alasan untuk hal-hal yang terjadi dalam hidupnya, tapi drama kehidupan nyata dari seorang saudara perempuan yang menyangkal dirinya dan kehidupan yang terancam oleh penyakit yang melanggar pada dirinya. Sakit seperti dia, Shiori berpikir apa-apa duduk di luar sekolah selama berjam-jam sambil makan es krim di tengah musim dingin, meskipun Yuichi mengatakan beberapa kali dia pulang dan beristirahat. Karena penyakit yang dideritanya, tidak aneh baginya untuk membawa sekitar berbagai pil yang berbeda dan obat-obatan untuk penyakit nya banyak. Dia memiliki suara yang terasa tenang. Shiori menginformasikan Yuichi sejak awal bahwa alasan dia mendurhakai saran para dokter dan datang ke sekolah begitu sering adalah bahwa dia ingin bertemu seseorang yang dia tahu. Dia adalah heroine di Kanon yang Yuichi tidak bertemu di masa lalu.

-------------------------------------------------------------------------

Mai Kawasumi (川 澄 舞 Kawasumi Mai?)
Seiyuu: Yukari Tamura (Jepang), Melissa Davis (Inggris)

Mai adalah mahasiswa tahun ketiga dari sekolah tinggi yang sama yang Yuichi pergi ke. Dia bertemu berdiri sendirian di gedung sekolah di malam hari, dengan pedang di tangannya. Dia tampaknya mengambil pada dirinya untuk melawan dan mengalahkan setan pada malam hari saat sekolah sepi. Karena ini, ia terus-menerus disalahkan atas kecelakaan karena dia tidak pernah menyangkal, karena terlalu tulus untuk mengatakan apa-apa dan mengetahui bahwa tidak ada yang akan percaya bahwa ada setan di sekolah. Temannya terbaik adalah Sayuri Kurata, satu-satunya orang selain Yuichi yang tidak percaya bahwa Mai adalah tunggakan berbahaya. Yuichi akhirnya mulai membawa makan malam di sekolah sementara dia berjuang dan selama Mai kali mulai hangat sampai Yuichi. Keistimewaan Mai adalah keengganannya untuk bercakap-cakap atau bahkan untuk sekedar mengucapkan meekest tanggapan ketika ditangani. Karena hal ini, dan reputasinya sebagai seseorang yang menyebabkan masalah, dia paling sering dihindari ketika di sekolah, dan berbicara tentangnya di belakangnya. Ini sisi dingin dari dirinya terbukti berasal dari memiliki wawasan yang sangat sedikit pada emosi atau perasaan.



Untuk Selengkapnya klik,


Source :
Source Donwload :


Postingan Terkait : Visual Novel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...