Memberikan Anime terbaru secepatnya kapanpun dan dimanapun. Arigatou Gozaimasu ∩(︶▽︶)∩

Senin, 01 Juli 2013

Pahlawan Bertopeng Favorit Shin-chan dibuatkan manga


Pada bulan lalu, Penerbit Futabasha telah meluncurkan majalah Monthly Action dengan Cover yang bergambarkan "Pahlawan Bertopeng". Pahlawan bertopeng ini pertama kali muncul pada komedi manga karya Yoshito Usui yaitu Crayon Shin-chan dan juga merupakan salah satu karakter kegemaran yang sering ditonton dari tokoh utama dari manga tersebut yaitu Shin-chan. Nantinya manga "Pahlawan Bertopeng" ini akan di tulis dan di gambar oleh Datto Nishiwaki, yang merupakan pembuat manga Fate/stay night. 


Isi cerita dari manga "Pahlawan Bertopeng" nantinya akan memperkenalkan seorang anak laki-laki yang bernama Yashio. Dimana dimanganya Yoshio berusaha mencari seorang penyerang anak-anak di daerahnya. Disaat Yoshio sendiri hampir menjadi korban, maka muncullah sosok superhero misterius yang datang untuk menolongnya. 

Edisi perdana dari Monthly Action's ini berisikan lebih dari 800 halaman manga, seperti Akureki oleh Enokids (Kotoura-san), Cool Kyōshinsha's Kobayashi-san no Maidragon, Keita Sugawara dan Shinji Inamitsu's Murder Incarnation, Kōichi Ōnishi's Otome Sensō Divici Valka, Calyx oleh Sesuna Mikabe (Akuma-sama Help), Rikijo oleh Utamaro (Maji Bura!?), Sawamisono's Chichakoi Nikki, dan Tenshin Kijima's Kanro ni Kataomoi.

Postingan Terkait : Otakuinfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...