Memberikan Anime terbaru secepatnya kapanpun dan dimanapun. Arigatou Gozaimasu ∩(︶▽︶)∩

Jumat, 02 Agustus 2013

Kyoto Animation akan segera meluncurkan anime terbaru














Kyoto Animation meluncurkan sebuah website proyek baru yang menampilkan hitungan mundur, dan pada hari ini (Jumat) menampilkan angka 3. URL website tersebut adalah "http://megane.anime-kyokai.com/", mengisyaratkan bahwa judul anime yang akan datang adalah adaptasi dari  Nagomu Torii Kyokai no Kanata novel ringan Dark Fantasy. Kyoto Animation telah mengumumkan pada bulan April bahwa anime adaptasi dari novel ini sedang dalam tahap pengerjaan.


The Dark Fantasy mengikuti siswa kelas dua SMA bernama Akihito Kanbara. Meskipun anak itu tampak seperti manusia, tetapi dia adalah setengah yomu dan kebal terhadap luka, luka ditubuhnya bisa sembuh dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu dengan siswi bernama Mirai Kuriyama yang tampaknya akan melompat dari atap sekolah. Mirai terisolasi karena kemampuannya untuk memanipulasi darah, dia sangat berbeda bahkan di antara anggota dunia roh. Kejadian aneh mulai muncul setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

Kyokai no Kanata menerima nominasi terhormat dalam kategori novel, program Penghargaan Animasi Kyoto pada tahun 2011. Studio merilis volume pertama tahun lalu, dan volume kedua dikirimkan pada bulan April. Untuk mempromosikan volume pertama, studio telah merilis sebuah sponsor animasi televisi berikut:



site refrence :
animenewsnetwork
Kyoto Animation
Postingan Terkait : Otakuinfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...